Senin, 31 Juli 2017

Fasilitas Pelyanan Yang ada di RS Bunda Purwokerto



Instalasi Gawat Darurat (IGD 24 Jam)
IGD atau Instalasi Gawat Darurat adalah layanan 24 jam yang disediakan untuk kebutuhan pasien dimana sedang dalam kondisi gawat darurat seperti kecelakaan lalu lintas dan bencana masal, yang harus segera dibawa ke rumah sakit untuk segera mendapatkan penanganan darurat yang cepat.
sistem pelayanan yang diberikan di IGD RSU Bunda Purwokerto menggunakan sistem triage, dimana pelayanan diutamakan bagi pasien dalam keadaan darurat (emergency) bukan berdasarkan antrian.
Poliklinik Dokter Umum
RSU Bunda Purwokerto memiliki Poli Dokter Umum yang disdiakan bagi seluruh pasien yang datang dengan segala keluhan atau masalah kesehatan yang dialaminya. Poli dokter umum memberikan konsultasi dan pengobatan kepada para pasien yang datang, atau untuk beberapa kasus dengan spesifikasi atau kekhususan tertentu akan dirujuk ke dokter spesailis lainnya dengan pengantar yang jelas dari dokter umum RSU Bunda Purwokerto. Layanan Poli dokter umum di mulai dari pukul 08.00 – 16.00. Para dokter umum yang praktek di RSU Bunda Purwokerto adalah pilihan dari beberapa universitas unggulan di Indonesia dan berpengalaman dalam bidang pelayanan kesehatan.
Poli Dokter Spesialis
RSU Bunda memiliki 6 Poli Dokter Spesialis yang melayani keluhan dari pasien yang memiliki penyakit dengan spesifikasi khusus. 6 Poli tersebut antara lain, Poli Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Anak, Spesialis Kandungan (Obsgyn), Spesialis Bedah, Spesialis syaraf, dan spesialis THT.
Dokter Spesialis yang ada di RSU Bunda Purwokerto merupakan para dokter yang sudah berpengalaman dan sudah di kenal umum oleh masyarakat sekitar Barlingmascakeb (Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen).

Poli Gigi
Perawatan gigi adalah upaya yang dilakukan agar gigi tetap sehat dan dapat menjalankan fungsinya dengan baik. RSU Bunda Purwokerto hadir dengan poli Gigi untuk memberikan pelayanan demi pemeliharaan kesehatan gigi anda. Pelayanan yang tersedia di rumah sakit kami adalah: pelayanan gigi dalam bentuk preventif atau pencegahan, konservasi gigi (Esetik, kosmetik gigi), pelayanan Ortodonti (Meratakan gigi/ Kawat gigi) dan pelayanan priodonsia (penyakit gusi dan jaringan penyangga gigi).
Dokter gigi yang praktek di RSU Bunda Purwokerto merupakan pilihan dari universitas unggulan di Indonesia dan juga memiliki pengalaman di bidang pelayanan kesehatan gigi



Address: Jl. Pramuka No. 249, Purwokerto, Kidul, Purwokerto Kidul, Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53147, Indonesia
Hours:
Open today · Open 24 hours














Tidak ada komentar:

Posting Komentar