Jumat, 01 September 2017

Fasilitas Ruang Rawat Inap RS Dadi Keluarga Purwokerto


Ruang Rawat Inap di RSU Dadi Keluarga terdiri dari beberapa kelas yaitu kelas 1,2,3 dan Ruang VIP. Kami menyediakan beberapa fasilitas dikamar perawatan sesuai kelas dan diluar ruang rawat inap kami sediakan taman dan tempat duduk penunggu pasien.
Ruang Rawat Inap kelas 1(satu) yaitu Ruang CEMARA terdapat 12 Kamar masing-masing kamar terdapat 1 tempat tidur. Disediakan 6 Ruangan Ber AC dan 6 Ruangan Menggunakan Kipas Angin, Atas saran dari Pasien karena tidak semua pasien berkehendak menggunakan AC maupun Kipas Angin sehingga terdapat pembagian ruang kelas satu di Rumah Sakit Umum Dadi Keluarga. Fasilitas yang didapat yaitu AC/Kipas Angin, TV LCD, Kamr Mandi di dalam ruangan dan 1 Kamar 1 Pasien.
Ruang KETAPANG adalah sebutan untuk Kelas 2 dan 3 , Ketapang 1 sampai Ketapang 6 untuk kelas 2, dan Ketapang 7 dan Ketapang 8 untuk Kelas 3 Khusus Pasien Bedah. Ketapang Kelas 2 terdapat 4 Tempat Tidur untuk 1 ruangan, Total untuk Ketapang Kelas 2 yaitu 6 Ruangan 24 Tempat Tidur, Sedangkan Ketapang Kelas 3 terdapat 6 Tempat Tidur untuk 1 Ruangan, dan Total Ketapang Kelas 3 yaitu 2 Ruangan  12 Tempat Tidur. Masing-Masing Ruangan memiliki fasilitas AC/Kipas Angin.
Ruang Rawat Inap Kelas 3 (tiga) yaitu Ruang AKASIA terdiri atas 2 Ruangan dan masing-masing ruangan terdapat 6 Tempat Tidur, Sehingga totalnya yaitu 2 Ruangan 12 Tempat tidur.Fasilitas yang di peroleh di kelas 3 ini yaitu ruangan berAC
Rumah Sakit Umum Dadi Keluarga juga menyediakan 1 Ruangan HCU yang berisi 3 tempat tidur dan 1 ruangan Isolasi yang berisikan 3 tempat tidur yang tertutup satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar