Jumat, 11 Mei 2018

Rumah sakit Keluarga Sehat Pati



Keluarga Sehat didirikan sebagai wujud kecintaan yang mendalam terhadap kota Pati, sebagai alternatif pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di rumah sakit dan pelayanan kesehatan preventif untuk mencegah timbulnya masalah kesehatan yang fatal, serta upaya-upaya pelayanan kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kebugaran melalui pendidikan dan pelayanan kesehatan menuju pola hidup sehat sejak dini.

RS.Keluarga Sehat didirikan di atas lahan seluas  ±10.000 m², dengan luas bangunan artistik dan fungsional 3 lantai seluas ±9.150 m². Peresmian dimulainya opersional rumah sakit dilakukan pada tanggal 9 Mei 2006 setelah semua kelengkapan perijinan dan persiapan operasional selesai sekaligus mulai memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat luas.

Visi:

KSH semakin unggul dengan teknologi digital kekinian didukung kualitas pelayanan terbaik yang humanis untuk keselamatan pasien dan kesehatan masyarakat.

Misi:

  • Meningkatkan kinerja dengan merespon kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan kualitas terbaik.
  • Meningkatkan pelayanan yang humanis dan excellent berfokus pada customer dengan teknologi digital kekinian.
  • Menyelenggarakan pelayanan kesehatan melebihi standar RS bintang 5 berbasis keselamatan pasien.
  • Meningkatkan kompetensi dan integritas mitra yang cerdas, tangguh, visioner untuk mencapai kesejahteraan melalui ekonomi berbagi.

RS.KELUARGA SEHAT
Jl. P. Sudirman No. 9, Margorejo, Pati 59163
Telp: 0295 - 386111 Fax: 0295 - 384422 Email: info@ksh.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar