Senin, 17 Juli 2017

Pendaftaran Online Pasien RSUD Margono Purwokerto


Mau berobat di RSUD Margono?biasanya antriannya luarbiasa di loket pendaftaran saja sudah antri berjam jam.Pasti bayangan orang yang akan berobat ke rsu margono purwokerto pasti seperti itu.tapi kini hal itu sudah tidak terjadi lagi.bagi anda yang akan berobat ke margono purwokerto kini pendaftaran bisa di lakukan secara online di website resmi rs margono purwokerto ini.tinggal duduk didepan layar komputer maupun menggunaka perangkat android kini bisa mendaftar untuk rawat jalan di rsud margono tidak perlu antri berjam jam di rumahsakit cukup dari rumah.

Nah bagaimana sih cara pendaftaran rawat jalan secara online di rsud margono purwokerto ini berikut kami jelaskan

Alur Pendaftaran online pemeriksaan rawat jalan.


Proses pendaftaran pemeriksaan rawat jalan melalui pendaftaran online sebagai berikut.
  1. Pendaftar menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan sesuai dengan penjamin yang akan digunakan. Untuk lebih lengkapnya berkas apa yang diperlukan dapat dilihat disini.
  2. Pendaftar mengisi pendaftaran online disini sesuai dengan data yang sebenarnya. Jika pendaftaran berhasil maka pendaftar akan mendapatkan nomor pendaftaran online.
  3. Pendaftar datang ke RSUD Prof. Dr. Margono membawa berkas sesuai persyaratan dan menunjukan nomor pendaftaran online. Petugas pendaftaran akan memproses pedaftaran.
  4. Pendaftar menuju klinik dan menunggu pemeriksaan dilakukan.

Maudaftar Klik Disini


RSUD Prof Margono Purwokerto

Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto, Kabupaten Banyumas
Provinsi Jawa Tengah, Kode Pos 53146
Email : rsmargono@jatengprov.go.id
Telp : (0281)632708
Fax : (0281) 631015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar